Hallo Dunia… Apa kabar? Apakah kabarmu baik-baik saja?

Ini adalah tulisanku yang pertama di blog ini. Sebenernya bingung mau nulis apa… Bingung mau ngapain… Bingung harus berbuat apa… Aku pun menulis hanya untuk kesenangan saja… menyalurkan perasaan, pikiran, ide, dan segalanya…

Akhir-akhir ini aku mengalami dilema… its about my heart and my decision for my future… Enggak tau lagi harus bagaimana. Ada sedikit kebimbangan… is he really the right person for me?

Aku benar-benar takut salah langkah… dapatkah aku hidup bersamanya? Dengan segala emosi dan tingkah lakunya. Sikapnya yang kadang tergantung pada mood. Kadang dia begitu romantis, begitu perhatian, begitu bertanggung jawab… Namun kadang dia juga bisa sangat keras kepala, seolah-olah paling bisa membaca karakter dan pikiran orang. Ada hal-hal tertentu dimana aku tidak bisa menyelami pikirannya. And it make me confused…

What must i do? Please tell me… If you ask me, do i love him? yes i do. I really love and care… But… ada sisi lain dimana aku tidak dapat menjelaskannya… sungguh aku tidak dapat menjelaskan perasaan gelisah ini dengan kata-kata… aku menyayangi dia… tapi aku takut tidak sanggup melaluinya… I don’t know… its hard to explain…