Tadi aku iseng2 buka kasukus… tiba2 nemu thread yang membahas sedikit tentang proyek dunia HAARP … Mmm penasaran juga sih… karena di situ aku baca bahwa ternyata proyek itu adalah salah satu proyek terbesar di dunia tentang bagaimana mengendalikan pikiran manusia dan cuaca!

Ngeri bercampur takut aku bacanya… masa ada proyek begituan??? Hari-hari ini memang benar-benar akhir jaman… Sangat menakutkan!

Apa itu HAARP?

HAARP singkatan dari High Frequency Active Auroral Research Program.

HARRP adalah suatu riset yang dilakukan oleh oknum Militer Amerika yang bekerjasama dengan universitas-universitas terkemuka serta ahli sains dunia dengan tujuan untuk lebih maju dalam mempelajari properti fisik dan elektrik bumi kita ini.

Tujunan jangka panjang adalah untuk dapat digunakan dalam memudahkan komunikasi (militer), juga untuk menangkal rudal (ancaman nuklir) yang mengarah ke tujuan tertentu dengan mengganggu komunikasi radarnya, sehingga dapat membuat rudal meleset dari sasaran.

          

Seiring berkembangnya proyek HAARP ini, ditemukan bahwa HAARP juga bisa mempengaruhi mood / pikiran manusia.
Bagaimana HAARP bisa mempengaruhi Pikiran Manusia?
Dengan mengirimkan EXTREMELY LOW FREQUENCY (ELF) RADIATION ke otak manusia, HAARP bisa mengontrol mood manusia.
Pada dasarnya otak besar manusia bekerja pada 1-30 Pulse/Sec-nya. Dan dalam putaran perdetiknya, terdapat frekuensi hertz.
* Delta (1-4/sec), Keadaan tidur
* Theta (4-7/sec), Keadaan mengantuk atau baru bangun, dan juga ini merupakan saat otak manusia masih berusia balita.
* Alpha (7-12/sec), Keadaan Normal dan belajar
* Beta (tak terhitung), Keadaan Marah atau sedang dalam emosi yang tinggi

Selain mempengaruhi pikiran manusia, HAARP pun bisa mengendalikan cuaca, membuat hujan, badai, angin topan, gempa, tsunami, dan masih banyak lagi…

Ada bagusnya, tapi ada juga tidak bagusnya… Hal ini sangat berbahaya apabila sampai disalah gunakan oleh militer. Mengapa? Karena jika itu sampai disalahgunakan, maka ini bisa menjadi senjata untuk menghancurkan umat manusia secara massal!

Kok bisa digunakan untuk mengatur cuaca???
Of course bisa… caranya dengan menentukan satu titik lokasi ionosphere  yang akan dipanaskan, lalu tekanan yang berada di atmosfer juga akan naik. Kemudian tekanan yang terbentuk dikumpulkan di satu titik dan terbentuklah manipulasi jetstream (arus jet).
Apa itu IONOSPHERE?
Ionosphere adalah bagian teratas dan terpenting dalam atmosfer bumi kita. Ionosphere sangat penting karena dapat menyaring radiasi cahaya matahari agar tidak langsung jatuh ke bumi.

Ionosphere berperan dalam mengatur kadar kelistrikan dalam atmosfer dan membentuk inti dari tepi magnetosphere. Ionosphere juga memiliki kegunaan lain bagi manusia, yaitu mempengaruhi gelombang penyiaran radio jauh dari tempat-tempat yang ada di Bumi.

Tapi HAARP belum sempurna dan masih dalam tahap pengetesan (di seluruh dunia). Dicurigakan HAARP sudah dalam tahap beta pada tahun 2004, ini terbukti ketika batasan badai tornado yang terjadi dalam satu tahun dilanggar oleh alam. Jika satu tahun batas maksimal badai hanya terjadi 4 kali, tahun 2004 terjadi sebanyak 6 kali.

Gambar di atas adalah statistik keadaan udara di alaska (2005) setelah HAARP dicurigai.

Masih inget badai tsunami di jepang yang menewaskan ribuan orang? Nah badai tsunami tersebut pun di duga penyebabnya adalah HAARP. Info lebih lanjut tentang tsunami jepang bisa kalian lihat di : http://beritahebohterkini.blogspot.com/2011/04/konspirasi-di-balik-tsunami-jepang-2.html

Gimana menurut kalian tentang proyek HAARP ini?

Semakin hari dunia ini semakin jahat. Hati nurani manusia sudah mulai dibutakan oleh ilmu pengetahuan dan kekuasaan dan harta. Itu sebabnya, kita sebagai manusia harus banyak-banyak berserah diri kepada Yang Kuasa.

Apalah arti hidup di dunia, berkelimpahan harta, materi, dan kekuasaan tetapi jika ujungnya (dibaca; ajal), kita harus mengalami siksaan yang kekal (dibaca; neraka).

Ada jalan yang disangka orang lurus, tetapi ujungnya menuju maut.

Waspadalah… waspadalah… !!!

 

Di kutip dari berbagai sumber : google

 

Iklan