Wahhhhh hari ini aku senang sekali… Setelah sekian tahun aku fakum dengan dunia IT, melupakan serba-serbi pemrograman, akhirnya aku punya kesempatan lagi untuk belajar pemrograman lagi.
Bener-bener tak terkira deh rasanya. Kemarin abangku yang kerja di Jakarta (dia seorang IT di perusahaan asing), sms aku dan mengatakan bahwa dia sudah membelikanku sebuah notebook core i3. Wah senang banget mendengarnya. Dia juga akan mengajariku beberapa tentang program SAP. Tentu aku seneng banget dengernya. Hehehe… I love you my brother… muach muach muachhhh….
But, setelah di pikir-pikir, kayaknya pemrograman SAP lebih banyak tenaga cowok yang diperlukan, akhirnya aku mengambil keputusan mau memperdalam PHP, MySQL, dan Java dulu…
Ahk, semoga semua berjalan lancar yah. Aku berharap tahun depan, saat aku benar-benar harus resign dari kantorku ini dan menikah serta pindah ke Jakarta, aku sudah menenteng ilmu yang bisa aku gunakan untuk dijadikan usaha.
Aku sudah lelah harus bekerja di kantoran. Aku ingat dulu tahun 2005 aku pernah menjual software untuk rumah sakit dan harganya tergolong lumayan. Jika dulu aku bisa membuat software untuk di jual, mengapa sekarang tidak?
Seperti pribahasa bilang, dimana ada kemauan di situ ada jalan. Yang penting kita sebagai manusia mau berusaha en of course tetep berdoa dong. Betul… betul… betuuuullll… ?!?😀