Ibarat HP, aku sekarang lagi lowbat
Aku butuh di charge oleh setruman cintamu
Ciumanmu bagai sengatan listrik tegangan tinggi
Gak bisa lepas dan maunya nempel terus

Aku pusing tujuh keliling di buat olehmu
Bayangan wajahmu terus bermain-main di kepalaku
Udah aku usir pake sapu lidi tetep gak mau pergi
Apa sih sebenarnya mau mu????

Seperti petikan lagu Doel Sumbang
Kalau bulan bisa ngomong, aku akan titip pesan
Tolong dong bul… bilangin aku kangen dia
Tapi bulan ga bisa ngomong, gak jadi deh titip pesannya

Hey kamu si rambut ikal bermata coklat
Hati-hati kalau mau mendekat
Karna nanti kamu bisa ku ikat
Tak kan kulepas, ku genggam kau erat

By : Lia I.P
Create : 6 Agustus 2012
Dipersembahkan untuk : My Love