Bulan ini ada banyak banget kenalanku yang ulang tahun loh…

Tanggal 10 Agustus kemarin, kedua abang kandungku berulang tahun. (Tanggal nya sama tapi tahunnya aja yang beda).  Dan tentu saja aku sebagai seorang adik yang baik harus mengucapkan selamat ultah ke kedua abangku itu.

Ahk, berbicara mengenai hari ulang tahun… tak terasa usia abangku yang sulung sudah menginjak 34 tahun. Aku berharap agar abangku yang sulung ini segera pulih dan bisa hidup mandiri. Kadang ada sedikit rasa kasihan dan khawatir, bagaimana masa depan abangku ini… Apa yang akan terjadi pada dirinya nanti? Hhhhh…  Hanya Tuhan saja yang tau tentang hal ini….

Sementara abangku yang kedua… sekarang dia sudah jadi orang sukses. Pekerjaannya sebagai seorang IT sudah merambat hingga ke luar negri… hadiah apa yang bisa aku berikan untuknya? Dia sendiri hidupnya sudah jauh dari berkecukupan. So, akhirnya aku memutuskan memberikan sebuah ucapan selamat ultah ke dia. Sebenarnya aku membelikan sebuah parfum untuknya. Aku malu memberikan parfum itu… apakah dia suka wanginya? atau mungkin dia tidak suka jenis hadiah yang aku berikan itu? entahlah…

Kemudian tanggal 14 Agustus nanti, adalah hari ulang tahun kekasihku tercinta. Oh… entah bagaimana caraku mengungkapkannya… Aku sungguh mengasihinya dan menyayanginya sepenuh jiwaku. Aku ingin bisa membuat hari-harinya menyenangkan bersamaku. Hahaha… apa mungkin ada kisah cinta yang seperti itu? Setiap hari adalah bahagia??? Kayak dongeng kartun saja…

Seperti pepatah bilang, besi menajamkan besi dan manusia menajamkan manusia. Aku berharap walau suatu hari kelak kami ada masalah, tetapi cinta kami tidak akan luntur, bahkan semakin tajam, kuat dan kokoh. Amiiiinnnn…

Ngemeng-ngemeng tentang hadiah… aku juga sebenarnya bingung mau memberikan apa kepadanya. Entahlah… bukan karena harganya, tapi aku ingin dia bisa merasakan dalamnya cintaku kepadanya melalui sebuah hadiah. Aku sendiri pasti akan merasa senang kalau di beri hadiah atau kejutan-kejutan kecil dari orang yang aku sayang di hari ulangtahunku, aku pun ingin membuat dia senang. Sungguh… aku ingin membuat dia bahagia.

Kemudian, tanggal 17 Agustus nanti, adalah hari ulang tahun koko Hwie… dia termasuk seorang yang aku hormati dan hargai. Sebagai seorang teman, mungkin sahabat, atau mungkin juga saudara… dia banyak memberikanku masukan-masukan yang positif. Terutama saat aku dulu patah hati, koko termasuk orang yang banyak menghiburku melalui sms di HP. Aku harap koko Hwie pun bisa merasa bahagia di hari ulangtahunnya dan segera menikah dengan kekasih hatinya. Denger-denger sih tahun ini dia nikah… xixixi moga koko cepet nikah terus punya banyak anak… Hahaha… aku jadi ngekek sendiri ngebayangin wajah koko kalau punya anak kembar 5 gimana yah… Hohohoho…

Ehm terus tanggal 25 Agustus dan tanggal 30 Agustus… itu adalah hari ultah si Fitri dan Vera. Mereka berdua adalah teman kerjaku di kantor. Hehehe asyiiiikkk makan-makan gratisssss… cihuuuuuuyyyy… Ups!

Yah beginilah kalau bulan Agustus, ada begitu banyak orang yang berulang tahun dan aku berharap siapapun yang berulang tahun di bulan ini, mereka semua mendapat berkat dan kebahagiaan dalam hidup mereka. Amiiiiiiiiinnnn….

Selamat ulang tahun semuanyaaaaaaaaa…. ^_^