Hari ini benar-benar hari yang melelahkan… Tadi siang denger-denger mobil saudaraku di Jakarta bermasalah sehingga mereka di pending pulang ke kotaku. Kemudian hari ini aku juga harus pindahan kos…

Fiuhhhh… pindahan kos pakai mobil orang, terussss… gang kos aku yang baru ini sempit nya bukan main deh… kata orang-orang mobil bisa memasuki gang itu, tapi ternyata susah sekali…

Akhirnya tanpa disengaja mobil nyerempet pinggir gerbang sehingga pintu mobil sebelah kiri menjadi penyok dan tergores…. Ucfff… Belum lagi masalah ngeluarin mobil dari gang… butuh waktu hampir satu jam untuk bisa mengeluarkan mobil dari gang itu… benar-benar melelahkan.

Aku berterimakasih sama teman aku yang mau mengantarkanku pindahan pakai mobil, dan aku tau kalau mobil itu penyok, itu juga bukan unsur kesengajaan.  Gimana juga sekarang yang menjadi pikiranku adalah… hiks… aku harus mengganti mobil itu…. hiks hiks hiks…  paling juga tuh body di dempul, cuma aku gak tau berapa lah biaya dempul dan perbaiki penyok2 mobil itu… Ahk… udah lah, hadapi aja….

Yang jelas hari ini benar-benar hari yang cukup melelahkan.. fiuhhhh…

Btw, akhir-akhir ini aku merasa cukup kesepian. Butuh teman ngobrol tapi tidak ada yang bisa di ajak bicara. Kalau pun ada, orang-orangnya tidak begitu enak di ajak sharing.  Benar-benar merasa kesepian sekali…

Aku percaya, kesepian ini nanti akan terobati saat aku dan pangeranku bersatu nanti. Kami akan punya banyak waktu untuk saling sharing, tukar pikiran, dan saling menopang satu sama lain. Aku percaya sesuatu yang baik sedang terjadi. Amiiiiinnnn…